Wednesday 23 March 2011

Daftar Banner Blog Community Bacaanmu

Dalam mempopulerkan blog Bacaanmu , blog ini membutuhkan banyak support dari berbagai lapisan pengunjung dunia maya. Oleh karena itu, saya sendiri sebagai admin blog ini mulai melakukan searching guna menemukan komunitas komunitas blog yang sangat berpengaruh kiprahnya untuk perkembangan blog saya. Setiap manusia pasti membutuhkan manusia lain serta begitu juga blog yang turut membutuhkan blog lain sebagai media pengembangan blog tersebut. Saya berpartisipasi dalam beberapa komunitas ini sejak Februari 2011. Berikut saya membuat list tempat dimana blog Bacaanmu bergabung, keanggotaan blog Bacaanmu bisa bersifat aktif maupun pasif di dalamnya.

PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
I.B.C


Sekian dari saya sobat, senang bisa join di lapak sobat blogger lainnya.

Terima kasih.....

No comments:

Post a Comment

reank OL